Trend Kemeja Flanel Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4S1Qn57FBSSdqYydQrOi5VLfr_Ou0WH2OQyxml7H-izMPERL_gzBHYi6BjFkxQD0YCgqgaPhVOb0kmXL8Z402af0_k2wEcS839QHulGJEN7ZYR22tMOef5epvEeK3KvNkatIw6CyWQRg/s72-c/Model-Kemeja-Flanel-Lengan-Panjang.jpg click to zoom
Ditambahkan 13.16
Kategori Artikel
Harga @  Model Kemeja Flanel Terbaru  – Penampilan adalah salah satu hal yang penting yang harus diperhatikan di dalam kehidupan kita, karena mung...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Trend Kemeja Flanel Terbaru

Model Kemeja Flanel Terbaru – Penampilan adalah salah satu hal yang penting yang harus diperhatikan di dalam kehidupan kita, karena mungkin dari penampilan kita orang-orang pertama kali mengetahui kepribadian kita. Dunia fashion di Indonesia memang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satu produk terbarunya adalah kemeja flanel. Kemeja ini memiliki motif kotak-kotak, dan kemeja ini ada dua jenis yaitu kemeja yang untuk wanita dan kemeja untuk pria. Kemeja flanel terbaru dapat kita dapatkan di toko-toko pakaian. Kemeja ini memiliki beberapa keunggulan, berbeda dengan kemeja denim.
Kemeja Flanel Pria Toko AepBae

Keunggulan dari kemeja flanel adalah bahan ini memiliki kualitas yang tebal akan tetapi nyaman untuk dipakai. Ketika kita memakai kemeja bahan flanel, kita tidak akan merasa panas karena memang bahan ini nyaman dan enak untuk dipakai. Selain itu kemeja ini memiliki beberapa model, dan biasanya harga dari kemeja ini mengikuti model yang disediakan. Model-model kemeja ini kebanyakan terdiri dari lengan panjang, baik untuk pria maupun wanita. Berikut ini adalah model-model untuk kemeja ini.
Kemeja Flanel Wanita Toko AepBae


Model dan Harga Kemeja Flannel

Yang akan dibahas kali ini adalah yang pertama kemeja flanel untuk pria. Model kemeja untuk pria yang pertama adalah model slimfit lengan. Model ini terdiri dari kemeja lengan panjang dan Kemeja Lengan Pendek, Selain itu, model kemeja yang lain adalah flannel king blue, model ini memiliki harga sekitar 179.400. Model berikutnya adalah flanel square red, kemeja ini terdiri dari motif kotak-kotak berwarna seharga 119.600. Model yang lain adalah flanel Apollo yaitu kemeja yang memiliki lengan panjang dengan harga 179.000 dan masih banyak model untuk kemeja pria.
Kemeja Flanel Pendek Tokon AepBae

Setelah mengetahui model kemeja flanel untuk pria, kita juga harus tahu kemeja untuk wanita. Tidak kalah dengan produk untuk pria, kemeja untuk wanita juga memiliki banyak model. Model yang pertama adalah kemeja dengan model flanel lyssa. Kemeja ini memiliki model dengan lengan panjang, dan kemeja ini dijual dengan harga 95.000.yang kedua adalah model burrberry. Model burberry memiliki dua warna yaitu burberry red dan burberry grey. Kemeja dengan model ini dijual dengan harga 69.000. Model yang selanjutnya adalah flanel tartan cardi blouse. Ini adalah model cardi dengan bahan flanel dan dijual dengan harga 110.000.


GRATIS! Anda akan mendapat kiriman Info Produk dan Artikel Baru yang terbit di TokoAepBae.COM juga Info Promo dan Penawaran Spesial. Silahkan masukkan email anda kemudian klik Subscribe, setelah itu cek email lalu klik konfirmasi.

Komentar